Camera51 Menemukan Angle terbaik Untuk Bidikan Sempurna

Pada perangkat Android ada banyak aplikasi kamera yang membantu untuk pengaturan eksposur, efek khusus dan editing, tapi Camera51 adalah yang pertama yang membantu Anda menemukan sudut terbaik untuk bidikan yang disusun dengan baik.

aplikasi android, aplikasi kamera, Foto Editing

Camera51 sangat mudah digunakan, hanya dengan menyentuh titik fokus dan aplikasi akan memberitahu Anda arah mana untuk memindahkan kamera. Ketika Anda membidik gambar, hasilnya otomatis akan disimpan ke galeri, di mana Anda dapat mengeditnya sesuka hati.

Camera51 secara otomatis mendeteksi dan menganalisa wajah, scenes, objek dan garis dan memandu Anda ke frame sempurna dalam setiap klik, layaknya seorang profesional. Menggunakan prinsip-prinsip fotografi yang digunakan oleh fotografer profesional dengan antarmuka yang sederhana.

Fitur:
• Auto framing / auto composition technology: Mengidentifikasi dan secara otomatis memilih objek utama dan garis foto untuk menentukan real time framing.
• Perfect selfie: mengambil foto selfie dengan sempurna, apakah sendiri atau dalam kelompok dengan kamera menghadap ke depan.
• Manual object selection: Pengguna memiliki pilihan untuk memilih objek dengan hanya menekan layar, untuk memandu menentukan bingkai, fokus, dan eksposur secara manual.
• Multi object selection: Memungkinkan pengguna untuk memilih hingga tiga objek yang berbeda dari foto.
• Peripheral object alert: Memungkinkan aplikasi untuk memberitahu Anda objek yang dapat mengganggu batas-batas frame. Simak video di bawah ini menunjukkan cara kerjanya:



Jika Anda tertarik mencobanya, silakan download di Play Store