Download Google Now Launcher APK v1.0.16

android, google now launcher, download, peluncur, launcher

Google telah membuat update kecil untuk peluncur Google Now Launcher yang datang dengan perbaikan bug minor. Padahal, tidak ada perubahan berarti yang terlihat, banyak pengembang yang menyebutkan bahwa pembaruan ini dapat datang dengan beberapa fungsi tersembunyi yang akan dibuka dalam update berikutnya yang akan membawa dukungan untuk perangkat baru bersama dengan beberapa fitur baru. Meskipun ada banyak peluncur/launcher baru yang tersedia di Play store, seperti yang terbaru adalah Snapdragon launcher dan Firefox launcher. Dan sekarang tampaknya peluncur Google telah diubah namanya menjadi Google Now Launcher. Peluncur ini tampaknya menjadi salah satu peluncur sederhana yang juga dilengkapi dengan banyak fitur yang patut dicoba di perangkat Android.

Fitur pada Google Now Launcher: 

Google Now Launche hadir dengan nama baru untuk memulai ketika Anda membuka peluncur dan kemudian Anda akan disuguhi 6 kolom pada layar tablet yang telah ditingkatkan dari sebelumnya 5 kolom. App baru ini juga telah memperbaiki bug ikon yang menghilang, dan juga app drawer tidak lagi me-reset halaman pertama ketika di reset. Volume suara sekarang tergantung pada volume media dan seiring dengan peningkatan UI, perangkat ini juga dilengkapi dengan pilihan yang ditingkatkan dan juga telah mendapat banyak perbaikan bug.

Peluncur ini setali dengan Card launcher UI yang juga memiliki setup app Beranda Google yang dipasang untuk melihat peluncur Google Now. Google Now Launcher telah secara default dipasang di smartphone Nexus 5, dengan melepaskan rintisan Google Home dan memperbaiki pembersihan data aplikasi pencarian.

Download Google Now Launcher di Google Play Store atau langsung men-download Google Now Launcher APK pada link Alternatif di sini, untuk menginstal sama dalam smartphone Android atau pun tablet. Google Now Launcher saat ini tersedia untuk Android 4.1 Jelly Bean ke-atas dan tidak mendukung versi di bawahnya.