Rilis Android L Akan Memiliki Desain yang Lebih Menarik

Saat ini penggemar Android tengah menunggu-nunggu kedatangan rilis Android L, yaitu rilis Android terbaru setelah KitKat. Sepertinya sebagian besar pengguna menyukai desain baru dari OS ini, yang akan datang dengan desain baru dimana Google telah mempresentasikannya di Google IO dengan merinci beberapa aspek desain.

operating sistem, Android L, android, versi android terbaru

Dengan kedatangan Google Design, Google telah serius membuat semua versi baru dari Android L, salah satu OS yang paling ditunggu dibandingkan dengan versi lainnya. Dengan "Material Design", Google bertujuan untuk menjaga basis pengguna yang dekat dengan iOS 8 yang akan keluar pada waktu dekat ini. Google IO 2014 masih berlangsung, sepertinya kita akan melihat beberapa berita di sekitar Android. Google juga merilis banyak hal baru seperti Android SDK, Android SDK Auto bersama dengan beberapa tools lain yang benar-benar akan merevolusi pengembang android.

Android L telah mendapat beberapa update yang dibedakan meliputi pilihan warna sistem bersama dengan warna kuning cerah bukan Holo Biru seperti yang sedang digunakan pada aplikasi lain. Dengan UI datar dan dapat dikenali dari perbedaan yang terlihat dari versi OS sebelumnya.