Download Microsoft Office untuk Android dan iPhone di Play Store/App Store

microsoft, microsoft office, android, iPhone, Office Mobile, aplikasi android, download office gratis

Sekitar satu tahun yang lalu, Microsoft telah membuat Office untuk Android tersedia untuk pelanggan eksklusif, dan baru-baru ini Microsoft membuatnya gratis untuk pengguna Android dan IPhone/iPad. Aplikasi Office Mobile ini sendiri tersedia secara gratis, tetapi diperlukan berlangganan ke Office 365.

Jadi sekarang Microsoft telah membuat gratis Office untuk dua platform mobile utama, Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit atau membuat dokumen, spreadsheet, dan presentasi dari smartphone dan tablet saat bepergian, tanpa masalah mengetik seperti halnya pada aplikasi editing lainnya.

Pada acara peluncuran, Microsoft berjanji akan membuat Office tersedia untuk semua platform. Tapi sepertinya Microsoft selalu datang terlambat, karena sudah banyak aplikasi lain telah mengisi kekosongan seperti Google Docs, Quickoffice, OfficePro, dll.

Sekarang Microsoft Office telah tersedia dengan gratis, dan dampak apa yang akan kita lihat pada skenario aplikasi mobile editing selanjutnya? Apakah Microsoft Office Mobile akan sukses, atau tetap sebagai underdog?

Download Microsoft Office untuk Android di Google Play Store
Download Office Mobile untuk iPhone di App Store

Sumber

Enhanced by Zemanta