Spesifikasi dan Fitur HTC One M8 dengan Duo Camera CPU Snapdragon 801

HTC, android, HTC One M8, htc one, smartphone, ponsel, hp terbaru


Akhirnya, HTC mengumumkan HTC M8 atau HTC One (2014), ponsel Android terbaru andalannya, setelah rumor panjang yang mengiringi perangkat tersebut sebelum diluncurkan.

HTC One (M8) memiliki layar LCD IPS 5-inci full-HD 1080 x 1920p, 441ppi, dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Dibandingkan dengan HTC One sebelumnya, HTC One (M8) sedikit lebih besar dan memiliki tepi melengkung tetapi desain dasarnya tidak banyak berubah. Di dalamnya Anda akan menemukan prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 801 dengan RAM 2GB. Selain itu ada baterai 2.600 mAh, memori internal 16/32GB dan 'Duo Camera' baru dengan dual flash. HTC One (M8) ini didukung oleh Android KitKat 4.4.2 dan Sense 6 UI. Untuk urusan audio, smartphone ini dilengkapi dengan HTC BoomSound, untuk kualitas audio terbaik pada smartphone.

Kamera pada M8 mggunakan teknologi baru "Duo Camera", serta fitur inovatif HTC UltraPixel. HTC mengklaim bahwa kamera HTC One M8 dapat menangkap 300% lebih banyak cahaya, dan lensa kamera kedua membantu dalam mendeteksi dan memisahkan latar belakang dan foregrounds.

HTC One M8 datang dalam warna Gunmetal Gray, Glacial Silver dan Amber Gold colors dan akan tersedia di pasar tertentu mulai 25 Maret 2014. HTC One M8 juga akan tersedia di 230 operator selular di Eropa, Amerika Utara, Asia-Pasifik, Cina, Afrika dan Timur Tengah. Untuk di Indonesia, HTC One M8 akan tersedia di Indosat, XL dan Telkomsel.

Enhanced by Zemanta