Spesifikasi Kamera Android Samsung Galaxy S5 Zoom

samsung, Galaxy S5 Zoom, Galaxy S5, smartphone, kamera, android, news

Sekarang Galaxy S5 telah resmi diluncurkan dan telah tersedia untuk pre order, dan Samsung ingin membawa saudara dari Galaxy S5, yaitu smartphone kamera Samsung Galaxy S5 Zoom dengan kamera 20 MP di bagian belakang dan 10x optical zoom.

Galaxy S5 Zoom adalah penerus dari smartphone kamera Samsung Galaxy S4 Zoom yang dirilis tahun lalu dengan kamera 16 MP di bagian belakang dan 10x optical zoom. Dan sekarang Samsung Galaxy S5 Zoom akan menjadi penggantinya dengan lembar spesifikasi yang ditingkatkan.

Salah satu perubahan besar pada S5 Zoom adalah akan menampilkan desain yang lebih ramping dibandingkan dengan Galaxy S4 zoom, berkat mekanisme zoom internal yang baru yang akan menawarkan 10x optical zoom sekaligus mengurangi ketebalan perangkat.

Menurut laporan, Samsung akan meluncurkan Galaxy S5 Zoom sebagai varian kamera dari Galaxy S5, seperti halnya Galaxy S4 Zoom adalah varian kamera untuk Galaxy S4. Dan spesifikasi perangkat ini telah bocor di internet. Menurut sebuah sumber, Galaxy S5 Zoom tidak akan memiliki lensa yang menonjol, dan akan melaksanakan fungsi zoom internal dalam sensor, dan perangkat ini akan memiliki sensor CMOS 20 Megapixel.

Galaxy S5 Zoom memiliki layar 4,8 inci dengan resolusi 720p, serta dilengkapi dengan Xenon flash, dan optical image stabilization. Smartphone kamera ini juga akan memiliki prosesor Quad Core 1,6 GHz dengan RAM 2 GB. Perangkat ini akan berjalan dengan OS Android KitKat 4.4.2. Sementara ini belum ada informasi tentang harga, dan ketersediaan perangkat diperkirakan akan diperkenalkan sekitar bulan Mei.

Enhanced by Zemanta