Spesifikasi Oppo Find 7 Smartphone Android Terbaru OPPO

Oppo, Oppo Find 7, ponsel china, ponsel, smartphone, android

OPPO produsen ponsel asal China kabarnya akan meluncurkan smartphone andalan terbarunya OPPO Find 7 pada minggu depan. Beberapa situs telah membocorkan serangkaian rincian spesifikasi dari ponsel ini yang cukup menggoda, termasuk fakta bahwa ponsel ini akan diluncurkan dalam dua varian, salah satunya akan menggunakan layar 2K, dan semua rincian yang diperlukan pada spesifikasi hardware handset sekarang tersedia secara online.

Menurut ulasan gizmobic.com dan it168.com, OPPO Find 7 terlihat sangat menarik, terutama dengan panel depan hitam dan putih, meskipun masih harus dilihat apakah itu akan diluncurkan dalam versi warna lain juga.

OPPO telah mengkonfirmasi rencana untuk meluncurkan perangkat secara resmi pada 19 Maret, dengan spesifikasi layar touchscreen 5.5-inci, dan akan datang dalam dua versi, pertama dengan resolusi 1080p dan versi kedua dengan kemasan layar 2K, sebagaimana disebutkan di atas.

Selain itu, Find 7 diharapkan akan didukung oleh prosesor quad-core 2.26 GHz Qualcomm Snapdragon 800, dipasangkan dengan RAM 2G, yang dapat memastikan kemampuan kinerja tinggi.

Handset ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 330, dan akan datang dengan memori internal 16GB, kemungkinan besar dilengkapi dengan slot kartu memori microSD untuk ekspansi.

Pada bagian belakang, ponsel memiliki fitur kamera 12 megapiksel dengan dukungan untuk merekam video 4K, dipasangkan dengan kamera depan 5MP untuk membuat panggilan video.