Download Update Terbaru Instagram untuk Android, dengan UI Baru Lebih Cepat dan Lebih Responsif

Instagram, aplikasi android, update terbaru


Pembaruan Instagram untuk Android telah datang dalam versi 5.1, yang membawa tampilan baru dengan UI (User Interface) yang benar-benar baru. Versi terbaru dari aplikasi ini sekarang lebih cepat, lebih responsif dan dioptimalkan untuk perangkat Android yang lebih luas. Tombol juga telah diatur ulang agar lebih mudah untuk menavigasi pada perangkat dengan ukuran berbeda.

Instagram untuk Android diperkenalkan hampir dua tahun yang lalu, tepatnya April 2012, dan telah menerima banyak pembaruan dengan fitur seperti dukungan untuk tablet, dukungan video, auto Straightening dan banyak lagi. Update 5.1 ini dapat dianggap sebagai update besar yang membawa berbagai perubahan visual pada UI.

Dalam posting blog resmi Instagram mengatakan bahwa - Sekarang layar profil telah dua kali lebih cepat, dan telah memotong setengah ukuran aplikasi keseluruhan untuk meningkatkan kecepatan seluruh Instagram. Tampilan visual Instagram telah disederhanakan di seluruh aplikasi, memanfaatkan ruang layar berharga untuk perangkat dan ponsel yang lebih kecil dan menata ulang desain untuk menjaga agar tombol mudah dijangkau saat menavigasi aplikasi pada perangkat yang lebih besar.

Sebelumnya, Instagram telah mendapatkan update pada iOS, yang datang dengan banyak tool kreatif baru, tidak seperti update Android. Kabarnya, tool kreatif tersebut akan segera hadir untuk perangkat Android yang dapat meningkatkan saturasi foto dan juga dapat meningkatkan tingkat saturasi warna yang diinginkan.

Jadi, bagi Anda yang ingin meng-upgrade Instagram, jangan menunggu lama-lama lagi, silakan menuju ke Google Play Store dan segera download update terbaru.