Flappy Bird Mungkin Kembali Diluncurkan Dengan Peringatan Akan Kecanduan

game, Flappy Bird, news, Dong Nguyen

Dong Nguyen, pencipta Flappy Bird yang sekarang menjadi terkenal di media mengatakan bahwa ia mungkin akan meluncurkan permainan Flappy Bird kembali. Dalam peluncuran kembali, Nguyen akan menambahkan peringatan baru untuk Flappy Bird yang menjelaskan bahwa permainan tersebut memiliki kualitas adiktif, serta mendorong pemain untuk beristirahat dari permainan.

Tidak jelas apakah Nguyen berencana untuk secara otomatis menunda game pada interval tertentu dalam rangka untuk memastikan bahwa para penggemarnya untuk tidak menjadi kecanduan permainan.

Ketika Flappy Bird pertama kali diluncurkan ke App Store, Nguyen merasa tidak senang dengan efek yang ditimbulkan oleh permainan tersebut, Nguyen merasa kehidupannya tersiksa saat Flappy Bird menjadi sensasi di seluruh dunia.

Permainan ini dilaporkan menghasilkan pendapatan lebih dari 50.000 dolar per hari untuk pengembang, bahkan dengan kehadiran iklan yang sangat minim.

Nguyen belum mengatakan secara pasti kapan Flappy Bird ditawarkan kepada gamer sekali lagi atau jika ia memiliki rencana untuk membawanya ke platform baru.

Karena permainan ini ditarik dari App Store, sejumlah peniru telah muncul dengan tampilan dan nama yang mirip, dan bahkan pengembang baru telah menciptakan Flappy Bird bertema MMO.


Enhanced by Zemanta