Lenovo S898T Ponsel Android Octa-Core Murah dengan Kamera 13MP

lenovo, Lenovo S898T, ponsel murah, ponsel, smartphone, android, ponsel china, news, octa-core

Produsen ponsel asal Cina Xiaomi telah membuat heboh dunia smartphone baru-baru ini, ketika perusahaan tersebut memperkenalkan Xiaomi Redmi Note, ponsel dengan CPU octa-core seharga hanya $ 130, layar 5,5 inci 720p, dan kamera 13MP.

Xiaomi Redmi Note mungkin adalah salah satu ponsel terbaik, dengan rentang harga $ 130 yang bisa kita beli, tapi itu bukan satu-satunya ponsel dalam kategori tersebut. Lenovo baru saja memperkenalkan smartphone Lenovo S898T yang memiliki spesifikasi sangat mirip, dan harga yang sedikit lebih rendah.

Lenovo S898T pada awalnya ditujukan untuk pelanggan di Cina, dan memiliki kisaran harga mulai dari $ 126. Ponsel ini memiliki prosesor octa-core MediaTek MT6592, layar 5,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 5MP.

Dan seperti Redmi Note, Lenovo S898T akan datang dalam dua versi. Versi murah model ini memiliki CPU 1,4 GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Dan versi yang satu lagi dengan harga sedikit lebih mahal sekitar $ 159, memiliki CPU dengan clock speed 1,7 GHz dan RAM 2GB serta memori internal 16GB.

Belum ada informasi apakah Lenovo berencana untuk menawarkan ponsel ini di luar China dalam waktu dekat. Tapi sepertinya Lenovo akan mengikuti jejak Xiaomi, yang telah menawarkan smartphone murah dengan spesifikasi mid-range ke pasar internasional.


Source: GizChina

Enhanced by Zemanta