Gigabyte Tegra Notes 7, Tablet Android 7-inci dengan Prosesor Tegra 4 dari Gigabyte

Nvidia Tegra, Tegra Note, Gigabyte, android, news, tablet android, Gigabyte Tegra Notes 7, gadget, tegra 4

Pada bulan September NVIDIA mengumumkan tablet Tegra Notes 7 yang ditenagai oleh chip terbaru Nvidia Tegra 4. Tablet dengan ukuran layar 7-inci ini diklaim paling kuat dan mampu menjalankan gameplay yang luar biasa.

NVIDIA berencana untuk menawarkan cetak biru tablet tersebut untuk produsen pihak ketiga, sehingga Tegra Notes 7 dapat dirilis di bawah merek mereka sendiri. Dan sejauh ini telah terlihat beberapa perusahaan seperti Zotac, EVGA dan XOLO mengumumkan Tegra Note versi mereka.

Sekarang menyusul pemain baru dari salah satu produsen komputer dan laptop yang cukup terkenal. Meski dengan sedikit keterlambatan, Gigabyte mengumumkan peluncuran Tegra Gigabyte Notes 7 dalam konferensi pers-nya.

Sama seperti model-model produsen lain yang diumumkan sejauh ini, versi dari Gigabyte ini juga akan menawarkan layar IPS 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dan prosesor terbaru NVIDIA Tegra 4 serta dengan RAM 1GB.

Tegra Notes 7 dari Gigabyte dilengkapi dengan stylus yang mengusung teknologi DirectStylus. Sebuah penutup magnetik yang dapat dilipat menjadi berdiri juga akan ditawarkan. Sementara untuk OS menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat diupdate ke versi Android terbaru.
Enhanced by Zemanta