Versi Terbaru Skype 4.5 Untuk Android Sudah Tersedia Untuk Didownload

android, sky, Skype, google play store, aplikasi android, download

Skype sebagai penyedia layanan  pesan instan, panggilan suara, atau panggilan video yang cukup populer, baru saja merilis update terbaru untuk aplikasi Android, yang membawa fitur penting baru dan juga banyak perbaikan.

Fitur terbaru yang ditanamkan pada update terbaru kali ini dikenal sebagai Picture-in-Picture, yang memungkinkan pengguna untuk melihat video call mereka bahkan ketika beralih ke aplikasi lain.

Sebuah fungsi Tweak terbaru telah ditambahkan juga, yang menyediakan pengguna dengan pilihan untuk untuk memperkecil daftar kontak menjadi urutan alfabet yang lebih kecil ketika daftar kontak terlihat terlalu besar.

Selain itu, pengembang telah mengkonfirmasi perbaikan umum dan peningkatan kinerja untuk semua pengguna yang telah dimasukkan dalam update, bersama dengan beberapa perbaikan kompatibilitas video messaging.

Sekarang Anda dapat mendownload Skype untuk Android versi 4.5 secara gratis melalui Play Store. Perlu diingat bahwa aplikasi Skype sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan Android 2.1 ke atas.
Enhanced by Zemanta