Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini Dilengkapi Scanner Sidik Jari dan Sensor Denyut Jantung

Samsung Galaxy S5 Mini, sebagai salah satu model unggulan dari Samsung untuk 2014 telah resmi diluncurkan. Namun untuk harga dari perangkat ini belum terungkap, Samsung mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual Galaxy S5 Mini di Rusia, tapi kapan peluncuran secara global belum diumumkan. Galaxy S5 memiliki banyak penggemar tapi karena kisaran harga yang mahal membuat banyak dari mereka tidak mampu membelinya, sehingga versi mini akan menjadi solusi bagi yang ingin memiliki Galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 Mini, android, ponsel terbaru, ponsel canggih

Samsung Galaxy S5 Mini akan menampilkan layar Super AMOLED HD 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Seperti saudaranya, perangkat ini juga akan datang dengan scanner sidik jari, sensor denyut jantung dan juga akan memiliki dukungan untuk terhubung dengan Smartwatch Samsung. Ponsel ini juga memiliki sertifikat IP67 untuk tahan air dan debu seperti model unggulan lainnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini:

Layar Super AMOLED HD 4.5 inci (720 x 1280 piksel)
Prosesor quad-core 1,4 GHz
RAM 1,5 GB
Memori internal 16 GB, dapat diupgrade sampai 64 GB melalui microSD
Kamera belakang 8 MP Auto fokus dengan LED flash
Kamera depan 2.1 MP
OS Android 4.4 KitKat
Baterai 2100 mAh baterai
Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, Micro USB, A-GPS, GLONASS, 3G dan IR Remote
Dimensi: 131.1 x 64.8 x 9.1 mm
Berat: 120 gram

Selain dari spesifikasi tersebut, ponsel ini juga akan memiliki sensor seperti accelerometer, kompas digital, gyro, proximity, dan ambient light sensor dan akan tersedia dalam varian warna Shimmery White, Charcoal Black, Copper Gold dan Electric Blu.