Ini Dia Ponsel Terlaris di Dunia

ponsel, did you know?, best-seller, ponsel terpopuler, hp terlaris, smartphone paling laku
Apakah Anda tahu jika ponsel terlaris di dunia bukanlah iPhone dan bahkan bukan pula ponsel Galaxy? Mungkin ini terdengar mengejutkan, karena dengan total penjualan lebih dari 250 juta unit ponsel Nokia 1100 yang menjadikannya ponsel paling populer di dunia. Bukan hanya itu, Nokia 1100 sebenarnya adalah gadget elektronik terlaris yang pernah dibuat!

Tanpa diragukan lagi alasan untuk popularitas ini adalah pada harganya yang murah, karena pada dasarnya Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika Anda bertanya-tanya spesifikasi apa yang menjadikan ponsel ini sebagai best-seller, mari kita mengingat kembali bahwa ponsel ini memiliki layar monokrom dengan dukungan untuk 4 baris teks dan dengan resolusi 96 x 65 piksel. Tidak ada browser, tidak ada kamera, dan tidak ada mobile data. Pada dasarnya, itu hanya sebuah ponsel untuk menelepon dan mengirim SMS saja. Namun, ada 2 game yang terinstal pada ponsel ini, salah satunya adalah game Snake, yang selalu ada pada setiap ponsel Nokia.

ponsel, did you know?, best-seller, ponsel terpopuler, hp terlaris, smartphone paling laku

Di antara smartphone kelas atas, meskipun itu mungkin tidak mengherankan jika Apple iPhone 5s adalah gadget yang paling populer. Analis memperkirakan ada lebih dari 100 juta iPhone 5s terjual dan jumlah itu masih akan terus bertambah, jadi mungkin suatu hari di masa depan iPhone 5s akan melampaui penjualan Nokia 1100. Tapi, itu mungkin tidak akan terjadi karena Apple akan segera meluncurkan iPhone 6, dan fan boys akan berbondong-bondong memburu iPhone terbaru.

Sementara untuk posisi ke-dua smartphone paling populer, sepertinya jatuh kepada Samsung Galaxy S III. Kembali pada pertengahan 2013, menurut sebuah sumber yang mengatakan bahwa Galaxy S3 terjual hampir 50 juta unit.

Enhanced by Zemanta