HP 7 Plus, Tablet Android Murah 7-Inci dengan Layar Multi Touch Anti-Glare

HP 7 Plus adalah tablet terbaru HP yang telah resmi diluncurkan di Amerika Serikat dengan bandrolan harga yang cukup murah $ 99,99. Tablet ini tersedia di situs resmi HP di AS dan merupakan tablet dengan konektivitas Wi-Fi saja. Seperti diketahui, HP telah meluncurkan banyak tablet ramah kantong dalam beberapa waktu terakhir, salah satunya tablet HP Slate 7 Plus yang diluncurkan pada bulan Desember tahun lalu dengan beberapa tablet lainnya untuk kisaran harga $ 149,99.

HP, tablet android, gadget, TABLET TERBARU, tablet murah


HP 7 Plus mengusung layar LED backlit IPS 7 inci IPS multi touch anti-glare dengan resolusi 1024 x 600 piksel, yang menjanjikan untuk memberikan gambar yang tajam dari hampir semua sudut. 7 Plus akan menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean dan didukung dengan prosesor quad-core ARM Cortex A7 clock speed pada 1 GHz dan digabungkan dengan 1 GB RAM. Untuk dukungan daya, tablet ini ditenagai oleh baterai berkekuatan 2800 mAh.

HP 7 Plus memiliki kamera belakang 2 MP dan kamera depan 0,3 MP. Sementara untuk memori internal yang tersedia perangkat sebesar 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui micro SD. Konektivitas yang tersedia pada perangkat ini adalah Wi-Fi 802.11b/g/n dengan dukungan Miracast, serta memiliki jack audio 3,5 mm.

HP juga memberikan penyimpanan gratis kepada pelanggan sebesar 25 GB melalui layanan penyimpanan awan Box yang mencakup beberapa aplikasi yang telah terinstal seperti Kingsoft Office, Skype, Snapfish, File Manager dan banyak lagi.

HP 7 Plus akan datang dengan warna putih dan perak dan sekarang baru tersedia di situs resmi HP di AS dengan bandrolan harga $ 99,99. Sementara itu belum ada informasi mengenai ketersediaan tablet ini secara global.

Enhanced by Zemanta