Spesifikasi dan Harga Samsung Gear 2, Gear 2 Neo dan Gear Fit

samsung, galaxy gear, gadget, android, tizen, Gear Fit, Gear 2 Neo, Samsung Gear 2

Gear Fit adalah perangkat yang menarik perhatian banyak orang di ajang MWC 2014. Aksesoris Fit ini dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED persegi panjang melengkung tetapi tidak memiliki mikrofon atau speaker seperti pada Gear 2 dan Gear 2 Neo.

Samsung Gear 2 dan Samsung Gear 2 Neo menggunakan sistem operasi Tizen, sedangkan Samsung Fit berjalan pada sistem operasi Android. Penentuan harga dari perangkat ini tidak disebutkan ketika perangkat diluncurkan, tapi menurut situs SamMobile mengklaim bahwa harga perangkat Gear 2 akan datang pada harga yang sama seperti Galaxy Gear versi pertama dengan kisaran harga sebesar € 299.

Harga Samsung Gear Neo sebesar € 199 dan begitu juga dengan Samsung Gear Fit. Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi dari Samsung mengenai harga, jadi kita tidak bisa mengambil harga ini sebagai harga akhir.

Samsung Gear Fit terutama ditargetkan untuk kebugaran dari pengguna dan dalamnya memiliki pelatih kebugaran real time untuk membantu pengguna untuk mengetahui rezim kebugaran mereka dan memberitahu mereka untuk mempercepat atau memperlambat latihan. Semua data ini akan diukur secara real time dan hasil denyut jantung akan disinkronkan dengan aplikasi S Health Samsung yang dapat ditemukan pada ponsel Galaxy. Gadget ini memiliki layar 1,84 inci Super AMOLED Curved dengan sertifikasi IP67 dan akan tersedia pada 11 April bersama dengan smartphone unggulan terbaru Samsung Galaxy S5.

Enhanced by Zemanta