Spesifikasi Samsung Galaxy S5 dengan Kamera 16-MP Prosesor Quad-Core 2.5GHz

samsung, Galaxy S5, smartphone, ponsel, android, video 4K, PONSEL TERBARU

Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone andalan berikutnya yaitu Galaxy S5, dan banyak penggemar dari merek Korea Selatan tersebut sedikit dikecewakan oleh fakta bahwa perangkat ini hanya memiliki sedikit perbaikan atas model-model sebelumnya.

Namun, tidak seperti Galaxy S4, model yang akan datang dilengkapi dengan baterai yang jauh lebih baik sebesar 2800 mAh, dan kamera belakang yang mengesankan sebesar 16-megapiksel, dimana kamera tersebut dapat merekam video 4K pada 30fps.

Galaxy S5 juga memiliki prosesor yang lebih kuat dengan 2.5GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2GB dan pilihan memori internal 16GB atau 32GB. Dan hebatnya, Galaxy S5 mendukung kartu microSD hingga 128GB.

Fitur penting lain dari Galaxy S5 meliputi: pemindai sidik jari, pemantau detak jantung, tahan debu dan tahan air, dan layar touchscreen kapasitif 5.1-inci Super AMOLED full HD (1080p).

Untuk mengatur pemindai sidik jari, pengguna akan perlu menggesek 8 kali pada tombol home smartphone untuk menyimpan sidik jari. Anda dapat mengotorisasi hingga 3 sidik jari yang akan digunakan dengan Galaxy S5.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan update aplikasi dan layanan Samsung, termasuk S Healh dan Fitness. Sebuah aplikasi baru dengan nama Download Booster tampaknya akan dimasukkan juga.