Hisense X1, Smartphone Android Super Gede dengan Prosesor 2.3 GHz dan Kamera 13MP

hisense, china, Hisense X1, ponsel, smartphone, android, smartphone android terbaru

Di Indonesia, merek Hisense dikenal sebagai pembuat ponsel untuk Smartfren yang menjual smartphone murah dengan spesifikasi cukup baik, seperti pada seri Andromax. Hisense adalah produsen TV nomor satu di Cina dan nomor 5 di dunia. Di ajang International Consumer Electronics Show (CES 2014) di Las Vegas, Hisense tidak hanya meluncurkan Android 4K Smart TV, tetapi perusahaan ini juga telah memperkenalkan smartphone Android dengan layar sebesar 6.8-inci, yang mengaburkan batasan antara tablet dan smartphone.

Hisense X1 dikemas dengan beberapa spesifikasi unggulan yang dibalut dalam body plastik. Ponsel atau tablet ini memiliki layar IPS 6,8-inci Full HD (resolusi 1080p), prosesor quad-core 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13-megapixel, kamera depan 5-megapiksel, dan baterai 3900mAh.

Smartphone yang memiliki ukuran 152,8 x 79 x 9,7 mm ini akan menjalankan Android 4.4 KitKat pada saat peluncuran, meskipun versi yang ditampilkan di ajang CES menggunakan Android 4.3 Jelly Bean.

Desain ponsel sepertinya sebagian besar terinspirasi dari HTC, tapi terhindar dari yang disebut clone berkat ukuran layar. Jika perangkat ini dirasa terlalu besar untuk menelpon, Anda tidak perlu memegang perangkat di dekat telinga berkat headset Bluetooth yang telah dibundel dalam paket pembelian.

Meskipun Smartphone ini memiliki spesifikasi high-end, Hisense X1 akan dijual sebagai perangkat mid-range, meskipun tidak jelas kapan perangkat akan tersedia atau berapa kisaran harganya. Ponsel ini pertama kali akan dirilis di China, dan kemudian menyusul di AS dan negara lainnya.

hisense, china, Hisense X1, ponsel, smartphone, android


Picture credits: liliputing.com
Source