HP Chromebook11, Laptop terjangkau dengan layar IPS dan USB charging

HP Chromebook11 adalah sebuah Chromebook ultra-portable yang dibuat atas kerjasama HP dengan Google. Laptop ini terinspirasi oleh desain Chromebook Pixel, dengan harga yang cukup terjangkau sekitar $ 279,99. HP Chromebook11 adalah Chromebook terjangkau pertama dengan layar IPS dan Chromebook pertama yang menggunakan USB charging.

laptop, HP, Chromebook, chrome os, hardware

Dengan diagonal layar IPS 11,6-inci akan memberikan gambar yang jelas dan sudut pandang selebar 176 derajat, sehingga mudah untuk berbagi layar. Dengan pengisian USB, kita dapat menggunakan pengisi daya yang sama untuk mengisi daya ponsel atau tablet Android.

Chromebook ini bersifat portable, stylish, memiliki layar besar dan baterai yang tahan lama hingga 6 jam (kapasitas maksimum baterai secara alami akan menurun seiring waktu dan penggunaan). HP Chromebook11 menggunakan Google Chrome OS sebagai sistem operasi.

Chromebook ini cukup tipis dengan desain yang ramping dan ringan yang datang dengan beberapa pilihan warna putih, biru, merah, aksen warna kuning atau hijau atau desain hitam yang lebih tradisional, serta dengan chassis magnesium berbalut plastik yang melindungi terhadap guncangan.

Beberapa fitur dari HP Chromebook11:

● Powerfull prosesor ARM
● speaker tersembunyi di bawah keyboard
● Sebuah keyboard ukuran penuh dan trackpad
● Sebuah webcam dan dua port USB 2.0
● Perangkat lunak dan layanan untuk mendapatkan hasil maksimal dari HP Chromebook11
● Konektivitas LTE 4G (Opsional)
● Gratis 100GB penyimpanan Google Drive selama 2 tahun
● 60-hari percobaan gratis dengan Google Play Music All Access