Download APK - Cara Install Moto X TouchLess Control di Semua Ponsel Android

tips trik, download, APK, android, aplikasi, aplikasi android, TouchLess Control

Mungkin Anda pernah melihat sebuah iklan komersial Moto X di YouTube dimana dengan hanya mengucapkan "Oke Google", Google Now menjadi aktif dan Anda siap untuk mengakses Google Now melalui Perintah suara. Kabar baiknya, sekarang Anda dapat menginstal fitur ini di hampir semua ponsel android, terutama ponsel dengan Android Jellybean.

Google Now adalah percakapan untuk pencarian, semua yang Anda butuhkan untuk memulai dengan "Oke Google" untuk mencari sesuatu. Jadi, terlepas dari Anda berada di sofa atau sedang mengendarai kendaraan, Anda dapat search di Google tanpa sentuhan, dan hasilnya kemudian diucapkan oleh Google Now.

Bagaimana Touch Less Control Bekerja pada Google Now?

Semua berkat Open Mic + yang menjamin bahwa mikrofon dapat berjalan di latar belakang dan hanya membutuhkan frase tertentu untuk aktif. Jadi, dalam hal ini adalah ungkapan "Oke Google". Dengan integrasi Tasker, itu benar-benar mengotomatisasi perangkat Anda dengan menggabungkan daftar perintah / Tasker dengan kemudahan akses Open Mic.

Bagian yang terbaik adalah bahwa Open Mic + menggunakan pengenalan suara Offline yang berarti bahwa mengkonsumsi data yang lebih rendah dan dapat memproses hasil yang lebih cepat. Nilai plus dari aplikasi Open Mic + ini adalah tidak memiliki iklan, dan juga gratis untuk di download.

Cara Download & Install Moto X Touch less Control

> Download Open Mic + APK dari link ini, kemudian transfer ke perangkat Anda atau buka untuk menginstal aplikasi tersebut dengan mengikuti petunjuk pada layar.

> Setelah terinstal, buka aplikasi untuk mengkonfigurasi beberapa pilihan di dalam app tersebut.

Sebuah rumor mengatakan bahwa Touch less Control ini juga akan datang ke perangkat lain di update Jellybean mendatang.