Samsung Galaxy S4 Mini akan di rilis pada Mei / Juni


Samsung Galaxy S4 Mini akan di rilis pada Mei / Juni

Samsung Galaxy S4 akan mulai membanjiri pasar pada akhir bulan April. Tetapi untuk sebagian orang perangkat ini mungkin terlalu besar, dimana ponsel ini memiliki layar 5 inci. Sama halnya seperti tahun lalu, Samsung juga akan merilis versi Mini dari Galaxy S4 ini. Dari laporan terbaru mengungkapkan bahwa Samsung akan mengumumkan hal itu minggu depan.

Dari laporan tersebut diungkapkan bahwa Galaxy S4 Mini bisa didapatkan mulai dari akhir Mei atau awal Juni menyusul pengumuman minggu depan.

Handset ini diperkirakan akan membawa layar QHD 4,3 inci, kamera 8 megapixel, Wi-Fi, AGPS dan Android 4.2.2 Jelly Bean. Ponsel akan datang dalam versi tunggal dan dual-SIM, untuk versi tunggal dilaporkan akan menggunakan prosesor quad-core, sedangkan untuk versi dual-SIM atau model Duos hanya akan menggunakan CPU dual-core. Seperti saudara kembarnya, Galaxy S4 Mini juga akan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

Yang menarik disini adalah bahwa keputusan Samsung untuk mengungkap Galaxy S4 Mini begitu cepat setelah acara pengumuman Galaxy S4 yang belum lama diluncurkan. Sepertinya Samsung menyadari bahwa tidak semua orang menyukai ponsel yang bongsor, ada sebagian orang yang menyukai ponsel yang kecil, simpel dan pas digenggaman.