Lenovo Vibe Shot Ponsel Android Lollipop dengan Kamera 16MP

Lenovo telah resmi Mengumumkan smartphone Vibe shot di ajang MWC 2015. Smartphone ini sepertinya mengedepankan kemampuan fotografi, karena dilengkapi dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel beserta kelengkapan fitur-fitur fotografi lainnya.

Lenovo Vibe Shot Ponsel Android Lollipop dengan Kamera 16MP

Lenovo Vibe Shot mengusung layar IPS Full HD 5 inci dengan resolusi 1920 × 1080 piksel. Smartphone ini didukung oleh prosesor Octa-Core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 serta RAM 3GB.

Lenovo Vibe Shot berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop. Menyediakan memori internal sebesar 32GB serta slot microSD hingga 128GB. Didukung oleh baterai berkekuatan 2900mAh untuk menyokong aktivitas fotografi, SMS dan jejaring sosial. Pada sisi konektivitas, smartphone ini telah mendukung jaringan LTE (4G), Wi-Fi dan Bluetooth 4.1.

Lenovo Vibe Shot dilengkapi dengan kamera 16 megapiksel dibagian belakang dengan fitur  infrared autofocus dan tricolor flash untuk secara otomatis menyesuaikan pencahayaan berdasarkan kondisi cahaya sekitar.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan Optical image stabilization untuk mengurangi guncangan kamera, terutama dalam kondisi cahaya rendah. Kameranya memiliki full-frame 16: 9 sensor cahaya rendah untuk pemotretan gambar dalam ruang gelap.

Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna merah, putih dan abu-abu. Sementara untuk urusan harga, belum ada pengumuman resmi dari Lenovo.