Streaming Musik dan Film untuk Semua Perangkat Dengan Universal Media Server

Streaming musik atau film dari komputer untuk sistem home entertainment seperti, TV, receiver, atau perangkat lain tidak lah sulit, tetapi menemukan server media dengan fitur yang besar yang juga mudah untuk penggunaan bisa rumit. Dalam hal ini, Universal Media Server mendapat keseimbangan yang tepat.

software, komputer, media streaming

Universal Media Server didasarkan pada PS3 Media Server lama, salah satu media favorit dalam melayani tools streaming. Pengembang telah memperbarui aplikasi ini dengan tools baru, iterasi lebih baik, dan tentu saja dibungkus dalam fitur yang akan sulit sekali Anda temukan dalam aplikasi ringan.

Tidak hanya itu, UMS mendukung hampir semua perangkat DLNA-kompatibel, dan juga pada penyesuaian fly bitrate untuk beradaptasi dengan jaringan rumah Anda, streaming otomatis suara atau video dengan kualitas maksimum, fitur antarmuka web agar mudah digunakan jika tidak mendukung DLNA, bekerja dengan teks dan file subtitle (dan bahkan dapat men-download sub ​​judul untuk video), transcodes ke H.264 dengan cepat, dan bahkan melakukan interpolasi frame untuk gerak smoothing jika Anda inginkan.

UMS juga mendukung plug-in untuk layanan eksternal seperti Google Play Music, GrooveShark, dan banyak lagi. Aplikasi ini gratis dan pengembang aplikasi ini mengatakan bahwa UMS akan selalu gratis, dan cross-platform. Kunjungi link di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut atau mendownload, atau coba lihat tabel perbandingan untuk melihat berbagai fitur UMS dengan aplikasi sejenis lainnya.

Download Universal Media Server