Sony Xperia C3 Smartphone Android dengan Kamera Selfie Terbaik

Sony mengumumkan ponsel baru dengan nama julukan Xperia C3, yang memiliki fokus kamera yang baik pada saat mengambil foto selfie. Kamera depan Xperia C3 memiliki Wide-angle yang baik, dengan resolusi 5MP dan dilengkapi juga dengan flash menjadi komponen kunci untuk ponsel Selfie.

Sony, Xperia C3, android, smartphone, ponsel terbaru, ponsel selfie

Sony Xperia C3 menawarkan banyak spesifikasi yang biasa kita lihat pada smartphone kelas menengah. Ponsel ini dikemas dengan prosesor quad-core Snapdragon Qualcomm MSM8926 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB dan kamera menghadap ke belakang 8MP. Xperia C3 memiliki layar IPS LCD 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, yang juga datang dengan TRILUMINOUS display dan Mobile Bravia Engine 2. Kekuatan baterai pada Xperia C3 mencapai 2500 mAh yang seharusnya tahan untuk 11 jam waktu bicara.

Spesifikasi Sony Xperia C3:

Layar HD 5.5 INCI dengan TRILUNIOUS
Mobile Bravia Engine 2
Dual Sim (GSM + GSM) dengan Dual Active Stand by
Kemampuan 4G LTE
Prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz
GPU Adreno 305
RAM 1GB
Memori internal 8 GB yang dapat diupgrade sampai 32GB
Kamera depan 5 MP (720p) dengan LED flash, Wide view
Kamera belakang 8 MP dengan auto fokus serta 16x zoom
Kemampuan merekam video HD 1080 p
Bluetooth 4.0, GLONASS / DLNA,
Baterai 2500mAh

Smartphone saat ini rata-rata memiliki kamera depan sekitar 2MP, pada sebagian besar ponsel di setiap mengambil foto selfie pada malam hari atau pada intensitas cayaha rendah pasti akan sia-sia, namun dengan menggunakan Xperia C3 hal itu akan teratasi. Disamping memiliki sudut pandang yang luas pada kamera depannya, Xperia C3 dilengkapi juga dengan software real-time editing dengan berbagai pernak pernik seperti topi/masker dan hal-hal konyol lainnya untuk menghiasi wajah Anda.

Sony tidak mengatakan apapun mengenai rincian harga. Mereka menyebutkan bahwa ponsel Selfie akan mulai dijual secara global di Cina, dengan tiga pilihan warna pada saat peluncuran, versi hitam, putih, serta mint.