Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo Ponsel Android 4.7-inci Prosesor Quad-Core

android, Oppo, smartphone, oppo yoyo, hotknot, hp terbaru oppo

Oppo, salah satu produsen ponsel asal Cina, kembali mengumumkan Smartphone terbarunya yang dijuluki sebagai Oppo Yoyo. Sepertinya Oppo ingin mengisi pasar Indonesia dengan berbagai tingkatan perangkat meliputi dari smartphone kelas atas hingga kelas bawah. Bulan yang lalu juga Oppo telah mengumumkan Oppo Joy dan juga meluncurkan Oppo R1S pada bulan yang sama.

Oppo Yoyo memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel dan akan menggunakan ColorOS Oppo yang berbasis Android Jellybean 4.2. Perangkat ini didukung oleh prosesor quad core 1.3GHz MediaTek MT6582M, ditambah dengan 1 GB RAM. Ponsel ini didukung oleh baterai dengan kekuatan 1.900 mAh. Handset ini mendukung dual SIM (GSM + WCDMA) atau (GSM + GSM).

Oppo Yoyo memiliki kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera 2 megapiksel di bagian depan. Memori internal yang tersedia adalah sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan slot kartu microSD. Untuk pilihan konektivitas diantaranya Wi-Fi b / g / n, Bluetooth v4.0, dan GPS. Perangkat akan memiliki jack audio 3.5mm dan kompatibel dengan WCDMA / HSPA + dan GSM / GPRS / EDGE.

Oppo Yoyo adalah smartphone Android mid-range yang datang dengan teknologi transfer uniquescreen yang disebut HotKnot, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, lagu dan file hanya dengan menyentuh dua layar.

Menurut Oppo, HotKnot akan mengirim file secepat kecepatan transmisi Wi-Fi. Ini terlihat seperti standar teknologi NFC (Near Field Communication), tetapi HotKnot dari Oppo ini memungkinkan untuk mentransfer data dengan menyentuh dua layar.


Spesifikasi Oppo Yoyo:

Layar sentuh QHD 4,7 inci
Resolusi 960 x 540 pixel
Prosesor quad-core 1,3 GHz MediaTek MT6582M
ColorOS 1.2 (berbasis Android 4.2)
RAM 1 GB
Kamera belakang 5 MP
Kamera depan 2 MP
Memori internal 4 GB, dapat diupgrade hingga 32 GB melalui kartu microSD
Konektivitas: Wi-Fi b / g / n, Bluetooth v4.0, dan GPS
Baterai 1900 mAh

Oppo Yoyo berjalan pada ColorOS v1.2 yang mendukung fungsi Gesture dan juga memiliki kemampuan transfer file yang menggunakan Direct Wi-Fi yang disebut HotKnot, juga mendukung layanan O-Cloud dari Oppo. Untuk urusan harga, Oppo Yoyo dibandrol dengan harga Rp 2.999.000 ($ 261).

 
Enhanced by Zemanta