Moto 360 Smartwatch Android dari Motorola Dengan Desain Menawan

motorola, smartwatch, Moto 360, android, jam tangan pintar

Seperti telah dibahas dalam artikel sebelumnya, bahwa hampir semua perusahaan manufaktur teknologi kelas atas seperti Google, tengah berlomba mengembangkan perangkat yang bisa dipakai (wearable devices) seperti Smartwatch atau jam tangan pintar. Dan Google telah mengumumkan dukungan pada Sistem Operasi Android untuk perangkat tersebut dengan mengumumkan platform Android Wear. Sekarang, Motorola sudah dalam perjalanan untuk mengambil dan memanfaatkan keuntungan dari OS Android untuk wearable devices, dengan meluncurkan smartwatch Android Moto 360.

Motorola telah mengumumkan Smartwatch Android yang disebut sebagai Moto 360. Tidak seperti jam tangan pintar lainnya yang telah tersedia di pasaran, yang rata-rata berbentuk kotak, Moto 360 memiliki desain bulat dan menggunakan bahan-bahan premium untuk menghadirkan keanggunan dari smartwatchnya. Kabarnya perangkat tersebut akan tersedia sekitar akhir tahun ini.

Dengan Moto 360 yang terhubung dengan ponsel, Anda dapat selalu up to date dengan berbagai notifikasi atau pemberitahuan. Moto 360 juga memiliki banyak gesture keren, seperti dengan satu putaran di pergelangan tangan Anda memberitahu Anda siapa saja yang menelepon, atau yang telah mengirimi Anda email. Bagian yang paling menarik dari smartwatch ini adalah telah terintegrasi dengan Google Now, jadi hanya dengan mengatakan "Ok Google" Anda bisa berbicara untuk membuat teks sms, update jadwal, info cuaca dan banyak lagi.

Dengan dukungan Android untuk wearable devices, teknologi yang menjalankan Android semakin ngetren dengan berbagai macam perangkat. Entah perangkat apa lagi yang akan muncul selanjutnya?

Source: Motorola Blog


Enhanced by Zemanta