Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy NotePro 12.2 Tablet Android Dengan Layar 12.2-inci

samsung, Galaxy NotePro 12.2, Samsung Galaxy Note, android, tablet android, tablet terbaru samsung

Samsung Galaxy NotePRO 12.2 adalah tablet 12.2-inci pertama di dunia yang memiliki layar resolusi tinggi WQXGA 2560 x 1600 piksel. Dengan resolusi sebesar itu, Anda akan mendapatkan layar seperti laptop, dengan kepadatan pixel yang sangat baik, sempurna untuk produktivitas dan menyenangkan untuk hiburan seperti menonton film atau bermain game. Selain layar yang mengesankan, NotePRO dikemas dengan prosesor quad-core 2.4 GHz Snapdragon 800, RAM 3GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, serta baterai sebesar 9.500 mAh.

Selain spesifikasi diatas, Galaxy NotePRO 12.2 dilengkapi dengan stylus S Pen dan berjalan dengan Android 4.4 KitKat serta Samsung Magazine UI, yang dioptimalkan untuk layar yang lebih besar. Magazine UI mencakup dashboard dengan update atau feed berita otomatis dan Multi Window, yang memungkinkan Anda untuk membuka empat jendela sekaligus dengan memisahkan layar menjadi empat panel terpisah.

Dengan spesifikasi tersebut, sekarang Anda akan sulit untuk menemukan spesifikasi tablet yang lebih baik dari pada Galaxy NotePro.

Samsung Galaxy NotePro 12.2 sekarang tersedia untuk pre-order dan akan tiba pada tanggal 13 Februari 2014. Galaxy Note Pro tidak datang dengan harga murah, menurut daftar ritel, model 64GB memiliki harga $850, dan untuk model 32GB seharga $750.

samsung, Galaxy NotePro 12.2, Samsung Galaxy Note, android, tablet android, tablet terbaru samsung

Enhanced by Zemanta