Download BBM untuk Gingerbread Tersedia Menjelang Peluncuran Resmi

bbm, blackberry messenger, gingerbread, aplikasi android, android, download, bbm untuk android gingerbread

BlackBerry telah mengkonfirmasi rencana untuk membawa BlackBerry Messenger ke perangkat Android versi Gingerbread, dan pengguna dapat mendapatkan aplikasi tersebut sebelum rilis resmi. Aplikasi ini akan secara resmi tersedia untuk pemilik ponsel dan tablet Gingerbread dimulai pada bulan Februari, tapi bocoran dari software ini sekarang tersedia secara online melalui situs N4BB.

Saat ini, pengguna Gingerbread sekitar 21 persen dari semua perangkat berbasis Android, yang berarti bahwa ada jutaan pengguna baru yang akan dapat men-download dan menginstal BBM.

BBM APK versi beta untuk Android ini dilengkapi dengan serangkaian perubahan antarmuka, dengan bar atas sekarang menjadi hitam. Selain itu, ada fitur "Cari Teman di BBM" yang telah dimasukkan dalam BBM untuk Android 2.0 beta.

Namun, N4BB mencatat bahwa aplikasi bocoran ini tidak datang dengan BBM Channels di dalamnya. Fitur yang baru-baru ini dikatakan akan tiba di perangkat Android dan iOS pada bulan Februari, bersama BBM Voice.

Selain itu, tampak bahwa BlackBerry ID tidak masuk daftar whitelisted dalam versi aplikasi ini, yang berarti bahwa setiap orang akan dapat log in tanpa masalah.

BBM untuk Gingerbread ini tampaknya berjalan cukup lancar di smartphone Android, yang menunjukkan bahwa BlackBerry telah fokus dan memastikan performa yang baik pada Gingerbread.

Mereka yang ingin mencobanya sebelum aplikasi resmi tersedia dapat menuju ke link download N4BB disini, atau jika kesulitan menemukan tombol download langsung klik disini. Hanya perlu diingat bahwa ini adalah aplikasi bocoran, dan masih versi beta.


Enhanced by Zemanta