Spesifikasi Sony Xperia E1, Ponsel Android Murah 4-Inci dengan Prosesor Dual-Core

Seiring dengan pengumuman ponsel high end Sony Xperia T2 Ultra, Sony juga telah mengumumkan ponsel Android murah, Sony Xperia E1 dengan layar WVGA 4-inci, dan beberapa spesifikasi mid-range, yang menyasar segmen menengah ke bawah. Ponsel ini adalah penerus Sony Xperia E, smartphone terjangkau dari Sony yang diluncurkan tahun lalu.

Sony Xperia E1 memiliki layar 4 inci dan menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean, yang saat ini sudah tersedia untuk pre-order pertama kali di Inggris dan Jerman, dengan harga £ 134,99.

Sony, Sony Xperia E, Sony Xperia E1, android, ponsel, ponsel murah, smartphone, xperia, hp android murah

Spesifikasi Sony Xperia E1

Layar kapasitif touchscreen 4-inci
Resolusi layar WVGA, 480 x 800 piksel
Prosesor dual-core 1,2 GHz Snapdragon 200
RAM 512MB
Memori internal 4GB, dapat diupgrade menjadi 32GB dengan kartu MicroSD
Kamera belakang 3 megapiksel
Baterai 1700 mAh.

Xperia E1 memiliki layar WVGA dengan resolusi 480 x 800 piksel. Didalamnya ada prosesor dual-core 1,2 GHz Snapdragon 200 bersama dengan RAM 512MB. Untuk memori internal sebesar 4GB, dan pengguna dapat memasukkan kartu MicroSD untuk ekspansi memori hingga 32GB.

Ada kamera 3-megapiksel dibagian belakang yang tidak datang dengan dukungan flash, dan dapat merekam video kualitas WVGA. Di sisi belakang, di atas kamera ada mic sekunder yang akan membantu dalam meredam kebisingan. Sony Xperia E1 tersedia dalam dua varian, satu SIM dan dual SIM.

Dalam video promosinya, terlihat bahwa Sony Xperia E1 memiliki xLOUD ClearAudio + dengan loudspeaker yang memberikan hingga 100 dB dengan suara yang jernih, dan fitur-fitur lainnya. Terdapat tombol walkman yang menunjukkan bahwa ponsel ini didedikasikan untuk pecinta musik.

Anda dapat mengetahui informasi lebih lanjut tentang Sony Xperia E1 di situs resminya website Sony.

Sumber: Xperia Blog

Enhanced by Zemanta