Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition Dilengkapi Dengan Gamepad

samsung, Samsung Galaxy Tab, GamePad, Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition, smartphone, android, tablet android

Samsung baru saja meluncurkan aksesori Gamepad untuk smartphone dan tablet Android Samsung. Gamepad adalah kontroler game khusus Smartphone untuk meningkatkan pengalaman gaming, dan sekarang Samsung telah meluncurkan bundel baru di Eropa, yang datang dengan tablet Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition.

Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition Whith Gamepad, adalah Galaxy Tab 3 8.0 WiFi dan dilengkapi dengan adapater HDMI. Belum ada rincian tentang berapa banyak Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition dengan Gamepad akan dijual, meskipun Gamepad sendiri dijual seharga 80 euro pada saat ini.

Samsung Gamepad dirancang untuk digunakan oleh perangkat yang menjalankan Android 4.3 Jelly Bean ke atas, seperti Galaxy Note 3 dan Samsung Galaxy S4. Gamepad juga dapat menangani smartphone apapun yang berukuran antara 4 inci dan 6,3 inci, dapat ditempelkan pada Gamepad ini, tetapi juga dapat digunakan dengan perangkat yang lebih besar seperti tablet dan banyak lagi.

Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition akan dijual pertama kali di Eropa pada awal Januari, dan tidak menutup kemungkinan akan diluncurkan secara global juga. Untuk saat ini belum ada rincian harga resmi mengenai tablet game plus gamepad ini.
Enhanced by Zemanta