Spesifikasi dan Harga HP Slate7 Plus, Tablet Android 7-Inci dengan Chipset Tegra 3

HP, android, tablet android, Nvidia Tegra, HP Slate7 Plus

HP baru-baru ini mengumumkan tablet Android 7-inci terbaru, HP Slate7 Plus di website resminya. HP Slate7 Plus adalah tablet Android 7 - inci yang dilengkapi dengan layar HD dengan chipset Tegra 3, dan dengan harga cukup murah sekitar $ 149,99.

Slate7 Plus hadir dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel, yang cukup baik untuk layar 7-inci dengan dukungan multitouch dan dengan sudut pandang cukup lebar. Di bagian dalam HP Slate7 Plus ditenagai oleh chipset NVIDIA Tegra 3 Quad-Core A9, serta didukung oleh RAM DDR3 1GB. Dilengkapi juga dengan kamera belakang 5-megapiksel, dengan kemampuan merekam video resolusi HD 720p. Sementara kamera depan VGA untuk video call. Memori internal yang disediakan adalah 8GB dan pengguna dapat memperluas sampai 32GB dengan bantuan kartu MicroSD.

Spesifikasi HP Slate7 Plus

Capacitive touchscreen 7-inci, multitouch
Resolusi 1280 x 800 piksel, wide angle viewing
Chipset NVIDIA Tegra 3 quad-core A9
RAM DDR3 1GB
Memori internal 8GB, yang dapat diupgrade menjadi 32GB dengan kartu MicroSD
Kamera belakang 5 megapiksel, dapat merekaman video 720p
Kamera depan VGA
OS Android 4.2.2 Jelly Bean
Baterai 4000 mAh
Wi-Fi, GPS, Bluetooth

Untuk konektivitas terbatas pada Wi-Fi, Bluetooth dan GPS dan kapasitas baterai 4000 mAh. Untuk OS telah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean. Tablet ini hadir dengan banyak aplikasi pre-loaded seperti Gmail, Google Maps, Google Search, Google Talk, Google+, Photo HP Connected, HP ePrint, HP file Manager; Kingsoft Office, Play Store, Skype, Widevine, YouTube, dan TegraZone.

Untuk saat ini HP Slate7 Plus hanya tersedia di toko resmi HP dengan harga sebesar $ 149,99 yang sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang dikemas di dalamnya. Nantinya mungkin akan segera tersedia juga di toko-toko online dan offline lainnya.