Oppo R833T, Ponsel Terjangkau Baru Dengan Layar IPS 4,3 inci

android, ponsel, smartphone, handphone, ponsel murah, Oppo, Oppo R833T

Oppo, perusahaan Smartphone asal Cina sedang mempersiapkan rilis smartphone Android terjangkau baru yang diberi nama Oppo R833T. Model terbaru dari Oppo ini dibungkus dengan layar IPS 4,3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan harganya sekitar $ 160, yang akan memberikan persaingan ketat untuk semua ponsel lain dalam kisaran harga tersebut.

Oppo R833T datang dengan desain yang hampir sama dengan Oppo R815T, dengan kurva lembut dan tekstur yang bagus, juga cukup ramping dan tampaknya memberikan pegangan yang nyaman, dengan body berwarna putih mutiara yang terlihat sangant stylish.

Ponsel ini memiliki prosesor quad-qore 1.3 GHz, serta RAM 1 GB dan 4 GB memori internal. Perangkat ini juga dilengkapi kamera depan dan kamera belakang, namun untuk resolusinya belum diketahui.

android, ponsel, smartphone, handphone, ponsel murah, Oppo, Oppo R833T

Smartphone ini berjalan dengan versi kustom dari Android, yang dijuluki Color OS 1.0, yang merupakan antarmuka kustom berbasis Android, tetapi memiliki beberapa aplikasi dan fitur berbasis gesture yang terlihat bagus.


Source