HP Envy Rove20 Mobile AiO, Mobile All-in-One PC Pertama di Dunia

HP Envy Rove20 mobile AiO, Mobile All-in-One PC Pertama di Dunia
HP secara resmi memperkenalkan koleksi PC terbaru, dengan merancang faktor bentuk generasi berikutnya, dengan memberikan mobilitas dan fleksibilitas dalam perangkat komputasi. Dan kali ini HP menawarkan komputer yang tidak biasa, yaitu all-in-one systems, PC notebook yang diberi nama Envy Rove20 mobile AiO.

HP memperkenalkan PC portabel all-in-one pertama di dunia, yang mampu beralih dari tegak ke posisi meja dengan mudah.  HP menyebutnya "desktop yang meninggalkan meja di belakang" karena itu kemampuan untuk membebaskan desktop dari meja dan membiarkan kelompok menggunakannya untuk hiburan bersama.

Ketika PC diletakkan secara datar, bisa digunakan untuk bermain Puzzle, Aplikasi Alat Musik, Monopoli, dan banyak permainan multiplayer lainnya.

HP Envy Rove20 mobile AiO, Mobile All-in-One PC Pertama di Dunia

Komputer portabel ini memiliki layar panel IPS 20 inci, dengan resolusi 1600 x 900 piksel. HP Rove20 didasarkan pada generasi keempat Haswell central processing unit (CPU) dari Intel. Sebuah kejutan bagi siapa pun yang berpikir HP akan mengungkapkan sesuatu yang didasarkan pada APU AMD terbaru yang baru saja dirilis.

Tentu saja bukan berarti HP tidak akan menggunakan APU A-Series dari AMD. Tapi, kita akan melihat perangkat dengan CPU yang berbeda secara terpisah.

Mengenai ketersediaan, HP Envy Rove20 akan tersedia untuk pesanan di beberapa negara pada bulan Juli, sedangkan untuk informasi harga belum diumumkan.