Aplikasi Twitter 4.1.0 terbaru untuk Android, dengan jendela penulisan baru dan notifikasi yang ditingkatkan

Aplikasi Twitter 4.1.0 terbaru untuk Android, dengan jendela penulisan baru dan notifikasi yang ditingkatkan

Apakah Anda seorang "Tweet-a-holic" yang selalu berkicau di Twitter tampa henti?Jika ya, Anda akan senang mengetahui bahwa versi terbaru Twitter 4.1.0 telah tersedia untuk di download di Play Store. Versi terbaru dari Twitter mencakup beberapa perubahan, termasuk peningkatan foto, jendela compose baru dan notifikasi yang ditingkatkan.

Mungkin perubahan terbesar adalah jendela penulisan, yang tidak lagi pop-up dan sebaliknya berjalan secara fullscreen. Selain itu, layar compose juga memberikan preview berukuran penuh foto Anda yang akan dibagikan dan memungkinkan Anda untuk beralih dengan cepat ke account yang berbeda di dalam jendela.

Bagi pengguna Android 4.0 atau lebih tinggi, notifikasi juga ditingkatkan dengan perubahan yang cukup penting. Pemberitahuan sekarang termasuk gambar profil dari orang yang berinteraksi dengan Anda dan info tambahan seperti direct message (pesan langsung), mention atau tweet. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan ketika teman-teman Anda bergabung dengan Twitter.

Selain itu, sepertinya ada juga beberapa perbaikan bug di versi terbaru. Perubahan log juga menyebutkan Anda akan "menikmati jadwal yang lebih luas dan lebih tinggi di semua bagian dari aplikasi termasuk profil, pencarian, dan discover".

Silakan meluncur ke Google Play Store sekarang untuk memeriksanya...........