Control Panel For Android ; Pengaturan Cepat untuk Froyo, Gingerbread dan Ice Cream Sandwich Seperti pada Android 4.2


Aplikasi Control Panel For Android ; Pengaturan Cepat untuk Froyo, Gingerbread dan Ice Cream Sandwich Seperti pada Android 4.2

Android 4.2, rasa terbaru dari Jelly Bean akan sematkan pada Nexus 4 dan Nexus 7. Perangkat lain seperti Galaxy Nexus, Samsung Galaxy S3, Galaxy Note 2, HTC One X + juga akan mendapatkannya segera, mengingat ponsel-ponsel tersebut sudah memiliki Android 4.1 Jelly Bean.

Namun, jika Anda kebetulan memiliki perangkat lebih tua atau dirilis pada 2011 atau sebelum itu, dan ingin mencoba beberapa fitur-fitur baru yang keren di Android 4.2, Anda juga bisa mendapatkannya tanpa harus menunggu lama, jika hardware Anda mendukung. Namun jika tidak, ada kemungkinan bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan sama sekali.

Tidak semua menjadi suram jika hardware Anda tidak mendukung Android 4.2, karena Anda benar-benar dapat memiliki salah satu fitur yang paling berguna dari versi terbaru Jelly Bean pada perangkat Anda sekarang, bahkan jika perangkat Anda menjalankan versi Android Froyo, Gingerbread atau Ice Cream Sandwich. Kita berbicara tentang panel Settings Cepat di Android 4.2 yang memungkinkan pengguna untuk akses cepat ke pengaturan yang paling sering dirubah seperti brightness, menghubungkan ke Wi-Fi, memeriksa penggunaan data, menampilkan daya tahan baterai, Mode Toggling Pesawat, Bluetooth, dll.

Pengembang Apocalipsisx, baru saja merilis sebuah aplikasi baru yang disebut Control Panel For Android, yang memberi Anda akses cepat ke semua hal di atas, dan banyak lagi. Bahkan pada perangkat yang lebih tua, seperti yang Anda lihat dari screenshot di atas, Anda akan memiliki  lebih banyak akses ke pengaturan, langsung dari Control Panel Android. Saya dapat mengatakan dari pengalaman pribadi saya setelah menginstal aplikasi tersebut, bahwa aplikasi ini cukup mengesankan.

Control Panel For Android akan bekerja dengan semua perangkat Android yang menjalankan Android 2.2 atau lebih tinggi, dan dapat didownload secara gratis dari Google Play Store. Jika Anda cenderung menjadi seseorang yang selalu mengubah pengaturan telepon Anda lebih banyak daripada rata-rata orang, maka aplikasi ini tentu akan membuat Anda bermain-main jauh lebih mudah. Klik tombol download di bawah ini jika Anda tertarik untuk mendapatkannya.