ASUS Kenalkan Tablet 810 dan Tablet 600 Transformer (Windows 8)

ASUS mengguncang pasar tablet dengan pengulangan konsep Transformasi barunya saat menghadirkan ASUS Tablet 810 11.6" (Windows 8) dan ASUS Tablet 600 10.1" (Windows RT). Kedua tablet telah didesain untuk menghadirkan pengalaman menggunakan tablet Windows terbaik.
ASUS Tablet 810 (Windows 8) memiliki prosesor Intelr AtomT generasi terbaru dan RAM 2GB serta dengan eMMC (embedded multimedia card) 64GB untuk penyimpanan pengguna. Pengalaman Windows 8 yang luar biasa akan membuat perangkat ini sempurna bagi para profesional ataupun pengguna pribadi.

 
Fitur penting dari 810 adalah mobile dock yang disediakan yang mampu mengubah tablet menjadi ultraportable clamshell yang ringkas, lengkap dengan keyboard QWERTY berukuran penuh, trackpad, dua port USB dan baterai kedua untuk memperpanjang penggunaan, saat jauh dari catu daya.
 
Menggunakan layar 11.6" beresolusi 1366 x 768 menggunakan teknologi Super IPS+ untuk menghadirkan kejernihan visual baik saat di dalam ataupun luar ruangan, dan 10-point multi touch yang tersedia dilengkapi pula dengan stylus digitizer Wacom untuk menghadirkan pengalaman menulis yang alami.
 
Meski memiliki dimensi yang ringkas dan ketebalan yang hanya 8,7 milimeter, Tablet 810 masih mampu menghadirkan suara berkualitas tinggi, berkat teknologi SonicMaster yang sama yang digunakan pada notebook ASUS yang meraih penghargaan.
 
Foto berkualitas tinggi juga bisa ditangkap menggunakan kamera belakang 8 megapixel yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash, serta dengan kamera depan 2 megapixel untuk video chat. Tablet ini juga memiliki sensor NFC di dalamnya, memungkinkan perangkat ini bersinkronisasi dengan mudah dengan perangkat yang mendukung NFC lainnya.
 
Di samping itu mereka juga memperkenalkan ASUS Tablet 600 (Windows RT) dengan mobile dock. ASUS Tablet 600 (Windows RT) menggunakan prosesor quad core NVIDIA Tegrar 3 dan 12-core GPU untuk performa mobile grafis, ia juga memiliki RAM sebesar 2GB dan sebuah eMMC 32GB untuk penyimpanan. Bekerja dengan Windows RT, pengguna tablet hiburan akan mendapatkan pasangan sempurna dalam bentuk 600.
 
Tablet 600 juga memiliki desain Transformer inovatif yang sama seperti 810 dan dilengkapi dengan mobile dock tersendiri yang menyediakan keyboard QWERTY, track pad, port USB dan baterai kedua.
 
Aplikasi-aplikasi Windows 8, game, dan film akan tampak luar biasa pada layar 10.1" milik Tablet 600 yang memiliki resolusi 1366 x 768 dan berteknologi Super IPS+, sementara teknologi ASUS SonicMaster memastikan kualitas audio kelas atas. Tablet 600 juga memiliki kamera depan dan belakang berkualitas sama dengan 810, membuatnya menjadi sebuah perangkat multimedia serba bisa. Ia memiliki sensor NFC di dalamnya, yang memungkinkan perangkat itu melakukan sinkronisasi dengan mudah dengan perangkat yang mendukung NFC.