Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 dengan beberapa fitur baru

samsung, Samsung Galaxy Note, galaxy note 3, smartphone, gadget, android
Galaxy Note 3 akan tersedia mulai 25 September, yang dikemas dengan layar Super AMOLED 5,7 inci full HD resolusi 1920 x 1080 dan dengan dukungan LTE Kategori 4 yang super cepa.

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan prosesor quad-core Snapdragon 800 Krait 400 @ 2.3GHz atau Samsung Exynos 5 Octa 5420 prosesor octo-core dengan 4 A15 cores@1.9GHz dan 4 A7 cores@1.3GHz.

Spesifikasi lainnya meliputi 3GB RAM LPDDR3, kamera 13-megapixel dengan Optical Image Stabilization, konektivitas LTE, pilihan memori internal 16/32/64GB dengan dukungan microSD hingga 64GB, Android 4.3 Jelly Bean, dan baterai 3200mAh.

Fitur

Air command: Ini memiliki 5 fitur yang mudah dalam satu, hover over screen, Tekan tombol untuk mendapatkan perintah air command, Action memo, Screen write, S finder and Pen window.

S-finder: Memungkinkan Anda untuk mencari berbagai macam hal pada perangkat Anda: foto, peristiwa, video, dll dan sekarang kompatibel dengan Evernote dan Samsung telah men-tweak visualisasi untuk membuatnya merasa lebih nyaman.

Pen Window: Menggambar kotak pada layar untuk memanggil hal-hal lain yang berguna di layar. Hal ini dapat dibuat dengan berbagai ukuran. Anda dapat meletakkan beberapa aplikasi yang berguna atau hal-hal lain di dalam kotak itu.

Galaxy Gear manager: Aplikasi Galaxy Gear Manager akan membiarkan pengguna mengelola smartwatch Galaxy Gear langsung dari smartphone Galaxy Note 3.

KNOX dan Find My Mobile: Adalah sebuah fitur keamanan yang akan menjalankan aplikasi yang sensitif dengan perlindungan terhadap data pengguna.

Ketersediaan

Galaxy Note 3 akan tersedia dalam warna hitam, putih, Blush Pink dan warna lain. Anda dapat memilih model 32GB atau 64GB dan smartphone ini akan tersedia di 150 negara.