Samsung Galaxy Core, Versi Murah untuk Galaxy S 4


Ponsel murah, Samsung Galaxy Core, Versi Murah untuk Galaxy S 4

Jika Galaxy S4 tidak terjangkau atau terlalu mahal bagi Anda, kini Samsung memperkenalkan armada smartphone low-end terbarunya dengan fitur-fitur seperti pada Galaxy S4. Dengan meluncurkan Galaxy Core, Samsung tampaknya puas untuk melepaskan sebanyak smartphone yang mereka bisa. Setiap kali ponsel unggulan yang dirilis Samsung, akan ada segudang pilihan untuk versi high-end, pertengahan hingga low-end yang akan mengikuti jejaknya. Hal ini tentu tidak tampak seperti hal yang buruk bagi Samsung, dan itu tidak benar-benar menyakiti bottom line mereka.

Dan sekarang, Samsung membawa kita ke Galaxy Core, smartphone terbaru dari Samsung, yang ditujukan untuk pasar low-end. Mari kita lihat spesifikasinya berikut ini:

Layar LCD 4,3-inci WVGA (800 x 480 pixel)
CPU Dual-Core 1.2 Ghz
1GB RAM
8GB memori Internal dengan dukungan microSD
Android 4.1.2 Jellybean dengan TouchWiz UI
Kamera 5MP menghadap ke belakang dengan flash, dan kamera depan VGA.
Fitur S Voice, Smart Stay dan UI Motion
Tersedia dalam Single dan Dual-SIM

Galaxy Core akan tersedia pada bulan Mei untuk versi Dual-SIM dan untuk pilihan SIM tunggal akan harus menunggu sampai bulan Juli. Belum ada konfirmasi tentang harga, tapi diperkirakan tidak akan terlalu mahal, karena yang jelas ponsel ini ditujukan untuk pasar negara berkembang atau wilayah Asia.