BlackBerry Messenger atau BBM akan tersedia untuk Android dan iOS

BlackBerry Messenger atau BBM akan tersedia untuk Android dan iOS
BlackBerry mengumumkan rencana untuk meluncurkan pesan BBM ke perangkat Andorid dan iOS. Sementara untuk rinciannya masih sedikit pada saat ini, Blackberry hanya menjatuhkan bom di BBLive: Blackberry Messenger akan datang ke IOS dan Android sebagai aplikasi mandiri. Setelah bertahun-tahun rumor, BlackBerry akhirnya mengambil risiko dan membuat aplikasi yang paling populer ini menjadi multi-platform.

Aplikasi ini awalnya akan dirilis dengan dukungan untuk "pesan dan grup," setelah itu dukungan tambahan untuk untuk "BBM Voice,  screen share, dan Channel" akan datang kemudian. Ini kompatibel dengan perangkat Android 4.0 ke-atas dan tersedia secara gratis.

Meskipun hal ini mungkin masalah besar dalam internal BlackBerry, mungkin sudah terlambat bagi Blackberry membuat taktik besar untuk memancing mantan penggunanya kembali ke BBM, ini adalah langkah yang bisa saja membantu menyelamatkan BlackBerry yang seharusnya membuat keputusan ini satu atau dua tahun lalu.

Jika disetujui oleh Apple dan Google, aplikasi BBM akan tersedia untuk di download secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store. Rincian tambahan tentang persyaratan sistem dan ketersediaan akan diumumkan lebih dekat menjelang peluncuran.

BlackBerry Messenger atau BBM akan tersedia untuk Android dan iOS, android, bbm, blackberry, iOS, messenger

Bagi Anda pengguna Android atau iPhone yang ingin menjadi yang pertama mencoba BBM versi Android atau iPhone, BlackBerry telah membuka pendaftaran online. Caranya dengan mengunjungi halaman resmi BlackBerry disini kemudian masukkan email Anda. Setelah terdaftar, Anda akan dihubungi kembali oleh BlackBerry untuk jadi yang pertama mencoba BBM di Android maupun iPhone.