Tablet murah 7-inci dengan Jelly Bean seharga hanya $79,99 dari Ematic


Tablet murah 7-inci dengan Jelly Bean seharga hanya $ 79,99 dari Ematic

Jika Anda sedang mencari tablet dengan anggaran terbatas, maka Anda tidak bisa mendapatkan jauh lebih murah dari $ 79,99. Tentu saja selalu ada kompromi dengan barang elektronik murah, dimana sering produk murah dibiarkan tanpa fitur-fitur utama. Tapi lain halnya dengan Ematic Genesis Prime yang mengubah persepsi bahwa murah berarti sampah.

Genesis Prime dilengkapi dengan prosesor 1.1GHz dengan 400MHz GPU independen, 512Mb RAM, 4Gb memori internal, slot microSD untuk penyimpanan ekstra hingga 32GB, dan layar sentuh kapasitif 7-inci dengan resolusi layar 800 × 480.

Tablet ini juga dilengkapi dengan banyak fitur tambahan, port USB 2.0, jack audio 3,5 mm, built-in Wi-Fi 802.11b/g/n, kamera depan 0,3 Megapixel, dan 5GB ekstra penyimpanan awan gratis. Selain itu tablet akan dilengkapi dengan OS Android 4.1 (Jelly Bean) dan disertifikasi oleh Google.

Untuk keperluan dasar seperti web browsing, membaca e-book, jejaring sosial, dan menonton video Anda memiliki alternatif yang dapat diterima dan lebih murah untuk tablet ini. Selain itu, dimasukkannya Jelly Bean menjadi nilai lebih sebagai pilihan yang layak dibandingkan dengan tablet murah lain.

Jika Anda tertarik, Genesis Prime sudah tersedia untuk pre-order dari Amazon, dan tablet akan dikirim "dalam waktu satu bulan".