Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo, Ponsel Android kelas menengah dengan fitur smartphone high-end

Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo, Ponsel kelas menengah dengan fitur smartphone high-end

Setelah sebulan yang lalu Samsung mengumumkan ponsel unggulannya Galaxy S4, dan sekarang akan meluncurkan dua smartphone baru di segmen mid-end yaitu Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo yang akan ditenagai dengan prosesor berkecepatan 1GHz dan 850MHz. Bagian terbaik dari dua perangkat ini adalah bahwa kedua ponsel akan datang dengan hampir semua fitur yang dimiliki smartphone high-end. Itu semua berkat firmware Jellybean 4.1 yang dapat mendukung hampir semua aplikasi di Google Play Store. Mari kita lihat secara rinci tentang beberapa bocoran spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy Star dan Galaxy Pocket Neo bawah ini :

Spesifikasi Galaxy POCKET Neo dan Galaxy STAR :

Layar 3 inci QVGA TFT LCD
Kamera 2 megapiksel
OS Jellybean 4.1.2
Prosesor 1GHz (Galaxy Star)
Prosesor 850MHz (Galaxy Pocket Neo)
Slot  micro SD hingga 32GB
Memori internal 4GB
Bluetooth
WiFi

Fitur Galaxy STAR dan Galaxy Pocket Neo :

Dengan antarmuka intuitif Nature UX, Galaxy Star datang dengan prosesor 1GHz yang membuat menonton video dan bermain game dijamin mulus. Galaxy STAR dilengkapi dengan memori internal 4GB bersama dengan slot  micro SD eksternal maksimum 32GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kemampuan Dual Sim yang sangat membantu untuk Bisnis dan penggunaan pribadi. Ponsel ini mempunyai layar 3 inci QVGA TFT LCD, kamera 2 megapiksel dan dilengkapi dengan firmware Jellybean 4.1.2.

Samsung Galaxy Pocket Neo dilengkapi dengan prosesor 850MHz bersama dengan memori internal 4GB. Tersedia juga slot kartu micro sd maksimal 32GB. Tersedia dalam SIM tunggal dan Dual SIM, namun akan ada di pasar tertentu. Jika Anda telah melihat gambar dari perangkat ini maka itu sebenarnya terlihat sangat stylish. Ponsel ini mempunyai layar 3 inci QVGA TFT LCD, kamera 2 megapiksel dan dilengkapi dengan firmware Jellybean 4.1.2.