Google Maps makin akurat dan makin lengkap di Indonesia

Google Maps makin akurat dan makin lengkap di Indonesia,peta indonesia

Dalam upaya agar lebih mempermudah bagi penduduk setempat dan pengunjung untuk menemukan apa yang mereka butuhkan dan sampai ke mana mereka ingin pergi, kini Google Maps telah mempublikasikan peta yang lebih komprehensif dan akurat untuk Thailand dan Indonesia.


Sekarang Google Maps makin akurat dan makin lengkap di Indonesia juga telah menambahkan banyak jenis informasi baru ke peta, termasuk label bahasa lokal lebih baik dan cakupan rinci untuk tempat-tempat terkemuka seperti universitas dan rumah sakit.

Indonesia mencakup lebih dari 17.000 pulau, dengan update terbaru ini, banyak dari pulau-pulau termasuk Pulau Komodo yang untuk pertama kalinya dihadirkan!

Pulau Komodo, Google Maps makin akurat dan makin lengkap di Indonesia

Contoh lain bagaimana Google Maps menjadi makin akurat adalah, pada saat mencari Universitas Gadjah Mada, Google Maps kali ini juga menampilkan detil seperti lokasi per jurusan.

Peta UGM, Google Maps makin akurat dan makin lengkap di Indonesia

Dengan update terbaru ini, semoga semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya. Untuk para pebisnis di berbagai daerah di Indonesia, mungkin ini bisa menjadi kesempatan untuk semakin gampang dicari oleh siapapun.