Cara Menghilangkan Windows 7 Build 7600 This Copy of Windows Is Not Genuin?

download, komputer, software, tips trik, windows 7, WAT, Windows Activation Technologies

Apa maksudnya pesan Windows 7 Build 7600 This Copy of Windows Is Not Genuine? Jika Anda menerima pesan peringatan dan error Windows Activation Teknologi, Anda perlu mengetahui bagaimana menangani masalah dengan cepat untuk memperbaiki hilangnya fungsi. Windows 7 menggunakan Windows Activation Technologies (sebelumnya dikenal sebagai "WGA" Windows Genuine Advantage) untuk melawan pembajakan. Sayangnya, tidak hanya software bajakan yang mengalami masalah dengan Windows Activation Technologies (WAT). 

Jika Anda telah melewati 30 hari aktivasi atau jika Anda baru saja mengubah banyak perangkat keras, Anda akan melihat masalah aktivasi. Hal ini terjadi dengan adanya perubahan latar belakang komputer menjadi hitam dan memberi pesan "This copy of Windows is not genuine"​​. Anda juga akan melihat balon pemberitahuan di area taskbar dengan pesan "Activate Windows Now" yang memberitahu Anda untuk mengaktivasi Windows.

Jika software yang Anda gunakan adalah OS bajakan, maka dapat diatasi dengan bantuan aplikasi Remove WAT 2.2.6, yang berfungsi untuk menghapus WAT (Windows Aktivation Technologies)  logo windows bajakan / wga di windows vista dan windows7 seperti gambar di atas. Layar menjadi hitam dan muncul tulisan " Windows7 Build 7600 This copy of Windows is not genuine".

Anda juga dapat menghapus pesan Windows non-genuine dari build 7601 dengan terlebih dahulu menghapus Windows Activation Technologies (WAT KB971033). Patch ini dapat ditelusuri melalui Control Panel>>Programs and Features>>View Installed Updates. Anda dapat menghapusnya dari folder tersebut. Setelah file KB971033 dihapus, lalu jalankan program RemoveWAT 2.2.6, setelah itu Reboot komputer Anda. Windows Update masih bisa dilakukan dengan memilih semua pembaruan kecuali KB 971033.

Untuk yang membutuhkan aplikasi Remove WAT, dapat mendownloadnya disini

Saya tidak menganjurkan Anda untuk menggunakan software bajakan, artikel ini hanya untuk pembelajaran. Anda dapat menggunakan OS Linux yang gratis seperti Ubuntu atau Linux Mint yang tidak kalah dengan Windows, tanpa takut disebut sebagai pembajak....


Tags: downloadsoftwarewindows 7komputer, tips trik 

Artikel lain yang mungkin Anda sukai:

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Android