Spesifikasi dan Harga Nokia X2-01 Ponsel Musik QWERTY Murah

Anda mencari ponsel QWERTY murah meriah, yang bisa buat dengerin musik, radio, Facebook-an? Bisa jadi pilihan Anda jatuh pada Nokia X2-01 yang cocok untuk kalangan dengan isi kantong pas-pasan, tapi dengan ponsel ini, Anda akan bisa eksis terus.
Dengan kemampuan akses Facebook-nya, ponsel ini merupakan salah satu dari jajaran tipe ponsel yang ingin dipasarkan pada segmentasi kalangan anak muda. 
Bagian depan ponsel yang diisi dengan layar 2.4 inchi QVGA TFT dan ditambah keypad QWERTY tersebut semakin mengukuhkan keinginan pihak Nokia untuk menjadi perusahaan produsen ponsel QWERTY yang paling dicari. Ambisi yang tampaknya sudah pernah dicapai di masa lalu, ingin kembali diraihnya dengan menyapa kalangan low-end dengan produk-produk QWERTY-nya saat ini.

Ponsel S40 6th edition ini juga sudah dilengkapi oleh kamera VGA yang mampu merekam video 24fps dan Stereo FM Radio. Untuk konektivitasnya, sudah disediakan pula port microUSB, slot kartu memori microSD up to 8GB (kartu memori 2GB sudah dibundel di dalamnya) serta Bluetooth 2.1. Kualitas suara yang ditawarkan dengan bantuan 3.5mm audio jack, membuat ponsel ini siap dipadupadankan dengan headset biasa sekalipun, sehingga Anda dapat mendengarkan musik kesukaan Anda dimanapun dan kapanpun.
Seperti yang sudah disebutkan ponsel ini diperuntukkan untuk kalangan low-end sehingga kisaran harga dari ponsel ini amat sangat terjangkau. Dengan menyiapkan biaya 800 ribuan, Anda sudah bisa memiliki ponsel musik ini.