Gigabyte GSmart Rola Smartphone Dual SIM Terbaru dengan Android 2.2 Froyo

Gigabyte sedang mempersiapkan untuk meluncurkan smartphone dual-SIM yang menggunakan sistem operasi Android v2.2 Froyo. Smartphone Dual GSM – Dual Sim card berbasis Android ini disebut GSmart Rola dan akan diluncurkan dengan harga 175 euro  atau 2 jutaan rupiah di awal tahun 2011.
Setelah meluncurkan Gigabyte GSmart S1205 dual-SIM yang berjalan pada Windows Mobile 6.5, Gigabyte siap untuk membawa bisnis mereka lebih kencang dengan mengandalkan ponsel dual-SIM untuk kubu Android. GSmart Rola  berjalan Android v2.2 Froyo tetapi paket spesifikasi biasa saja yaitu layar touchscreen 3.2-inch WQVGA resistif, prosesor 528MHz, RAM 256MB, ROM 512MB, sebuah kamera 3 megapixel fixed-focus dan slot microSD.


Konektivitas Rola lumayan lengkap yaitu Wi-Fi, quad-band GSM, 3G dengan dukungan HSDPA, GPS (dengan dukungan aGPS dan kompas digital), Bluetooth dan bahkan radio FM. Sepertinya dukungan 3G akan tersedia hanya di salah satu SIM saja. Rencananya Gigabyte GSmart Rola akan diluncurkan pada Q1 2011 di negara tertentu.



Artikel Terkait: 

Samsung Wave 533 Ponsel Bada Hybrid, Info Spesifikasi & Harga di Indonesia