Samsung Galaxy S3 Slim dengan Layar 4.5-inci Prosesor Quad-Core

samsung, samsung galaxy s 3, android, ponsel, smartphone, Galaxy S3 Slim

Samsung telah resmi meluncurkan sebuah ponsel Galaxy baru ke pasar Brasil dengan model SM-G3812B, tetapi ponsel Android tersebut diluncurkan secara diam-diam. Dalam penamaan ponsel pun menimbulkan beberapa kontradiksi, dimana spesifikasi dari Galaxy S3 Slim berada di bawah Galaxy S3 original.

Sementara itu, Samsung juga telah meluncurkan smartphone seperti Galaxy Core LTE yang menawarkan spesifikasi serupa. Selain itu juga, Samsung meluncurkan smartphone baru yang dijuluki sebagai Samsung Galaxy S3 Mini Value Edition yang diluncurkan di Belanda.

Ponsel Android Samsung Galaxy S3 Slim datang dengan layar 4,52 inci kapasitif dan didukung dengan prosesor  quad-core 1.2GHz, serta berjalan dengan OS Android 4.2 Jellybean. S3 Slim dilengkapi dengan kamera belakang 5MP autofokus dengan LED Flash, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 0.3MP untuk video call.

Dalam hal memori, perangkat ini dilengkapi dengan RAM 1GB, memori internal 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB. Tak ketinggalan, perangkat ini dilengkapi dengan kemampuan 3G HSPA+ bersama dengan WiFi-Direct, DLNA, Bluetooth v4.0, A-GPS + GLONASS. Terakhir, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai 2100mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Slim

Layar kapasitif 4.52 inci, resolusi 960 x 540 piksel
Prosesor quad-core 1.2GHz
RAM 1GB
OS Android Jellybean 4.2
Ketebalan 9.7mm, berat 139 gram
Kamera belakang 5MP Auto Focus dengan LED Flash
Kamera depan 0.3MP
Memori internal 8GB, dapat diupgrade hingga 32GB melalui slot kartu SD
3G HSPA+, Wi-Fi 802.11 b / g / n, WiFi Direct, DLNA, Bluetooth v4.0, A-GPS + GLONASS
Baterai 2100mAh

Ponsel Samsung Galaxy S3 Slim akan tersedia dalam warna Hitam dan Putih dan awalnya akan tersedia di Brasil.

Enhanced by Zemanta