Acer Iconia A3 Tablet Android 10,1 inci dengan harga terjangkau

acer, Acer Iconia, Iconia A3, android, tablet android, gadget, jelly bean

Acer mengumumkan produk tablet Android terbarunya, yang kali ini berupa tablet 10 inci yang dijuluki Iconia A3 dengan Android 4.2 Jelly Bean.

Acer Iconia A3 memiliki layar IPS dengan resolusi 1280 x 800 pixel dan didukung oleh prosesor quad-core 1.2GHz A7 - yang kemungkinan merupakan chip MediaTek. Anda memiliki pilihan 16GB atau 32GB penyimpanan internal (dapat diupgrade melalui microSD).

Beberapa spesifikasi lainnya dari tablet ini adalah speaker Dolby Digital Plus, kamera 5MP, microHDMI, microSD dan OS Android 4.2 Jelly Bean.

 Acer Iconia A3 tersedia dalam versi WiFi dan 3G. A3 versi WiFi akan memasuki pasar Afrika, Eropa dan Timur Tengah pada awal Oktober dengan harga mulai dari $ 330, dan setelah itu mungkin akan memasuki pasar lainnya termasuk Indonesia. Untuk model 3G akan tiba sekitar sebulan kemudian dengan kisaran harga $ 395.

Acer Iconia A3 masuk di rentang harga yang sama pada perangkat seperti iPad Mini, namun A3 dengan ukuran 10-inci yang lebih besar. Harga mungkin tidak terdengar begitu menarik karena masih banyak tablet Android 7 dan 8 inci yang lebih murah, tapi A3 masih cukup terjangkau.

Bagi Anda yang mencari tablet yang lebih murah, Acer juga telah mengumumkan beberapa tablet terjangkau 7-inci Acer B1 dan 7,9-inci Acer A1 dengan beberapa pilihan warna yang telah diperbaharui.