Panasonic CF-MX3 Laptop Hybrid yamg Mirip Lenovo Yoga

laptop, panasonic, Personal computer, laptop terbaru, laptop hybrid, laptop convertible

Laptop/tablet hybrid adalah salah satu produk favorit di antara produsen PC, dan kali ini Panasonik produsen PC asal Jepang tidak mau ketinggalan meluncurkan perangkat tablet/laptop hybrid convertible.

Pada sebuah konferensi yang diadakan di Jepang, produsen PC yang cukup terkenal tersebut mengambil kesempatan untuk mengumumkan laptop convertible terbarunya yang dijuluki CF-MX3.

Mesin ini dilengkapi dengan layar LCD 12,5 inci yang mampu menampilkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Model dasar CF-MX3 dibundel dengan prosesor 2.6GHz Core i5-4200 lengkap dengan RAM 4GB dan SSD 128GB. Pada versi ini, pelanggan akan mendapatkan Windows 8.1 terinstal didalamnya.

Namun, bagi mereka yang mencari sesuatu yang lebih bertenaga ada perangkat dengan CPU 3.0GHz core i7-4500U yang datang dengan Microsoft Windows 8.1 versi Pro.

CF-MX3 dilengkapi dengan dua USB 3.0, HDMI out, VGA, card reader dan baterai yang dapat dilepas dengan daya tahan 14-15 jam pemakaian, serta  built-in DVD drive.

Secara keseluruhan, berat perangkat ini adalah 1,2 kg, namun untuk keterangan harga belum ada informasi pada saat ini. Panasonik mengungkapkan bahwa CF-MX3 akan tersedia pertama kali di Jepang pada 14 Februari 2014.
Enhanced by Zemanta