Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Smartphone dengan RAM 3GB


Spesifikasi dan Harga Vivo V3 Smartphone dengan RAM 3GB

Beberapa waktu yang lalu Vivo Indonesia dengan mengusung tag line Faster Than Faster, memperkenalkan dua smartphone andalan terbarunya yaitu Vivo V3 dan Vivo V3Max. Penampilan Vivo V3 hadir dengan desain ramping yang memiliki bentang layar 5.0 inchi HD berpanel IPS LCD dengan kerapatan pixel 294 ppi, serta dibalut dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Spesifikasi dan Fitur Vivo V3

Performa Vivo V3 cukup bisa diandalkan untuk multitasking, hadir dengan psosesor 64-bit Snapdragon Octa-Core 1.5 GHz dipadukan dengan RAM 3 GB, serta ROM sebesar 32 GB yang bisa dieskpansi dengan Micro SD.

Vivo V3 dibekali dengan VIVO AK4375 Hi-Fi Chip yang memberikan kualitas pemutaran audio dan video bermutu Hi-Fi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur akses sidik jari (Faster Fingerprint Unlocking) yang cepat, dengan mode 360 derajat. Selain itu, bisa juga melakukan selfie melalui finger board yang tersedia pada bagian belakang smartphone.

Untuk urusan fotografi, ponsel ini dipersenjatai dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13MP, serta kamera sekunder dengan resolusi 8MP.

Vivo V3 juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menunjang hobi fotografi. Seperti Quick Focus yang memiliki kecepatan 0.2 detik, serta hasil jepretan juga bisa dipermanis dengan menggunakan fitur Smart Beauty Mode yang terdapat pada Vivo V3.

Lalu berapa harga untuk smartphone ini? Vivo V3 dapat Anda bawa pulang dengan merogoh kocek sekitar Rp 3.499.000.