Moto G Tiba di Malaysia Untuk Pre-Order

Malaysia, motorola, Moto G, Pre-order, ponsel, smartphone

Motorola tampaknya tengah giat untuk memperkenalkan smartphone Moto G agar tersedia untuk pembelian di banyak pasar Asia. Dan sekarang Moto G diperkenalkan untuk Pre-Order di Malaysia dengan kisaran harga yang sama seperti di negara lainnya.

Handset tersebut sudah terdaftar di Malaysia, dan tersedia untuk pre-order melalui toko online Lazada.com, Moto G akan mulai dikirimkan mulai 13 Januari di negara ini.

Untuk rincian harga Moto G di Malaysia adalah sebagai berikut, untuk ponsel versi 8GB telah dibandrol dengan harga RM 698 atau sekitar Rp 2,5 juta ($ 212), sedangkan versi 16GB akan dijual seharga RM 798 atau Rp 2,9 juta ($ 243). Retailer ini juga menawarkan flip cover gratis senilai RM 128 untuk pelanggan pre-order.

Ponsel ini juga akan segera dirilis di India, namun belum ada informasi kapan ponsel Moto G akan tiba di Indonesia.

Moto G awalnya diumumkan pada bulan November, datang dengan layar 4.5-inci HD 720p, prosesor quad-core Snapdragon 400, kamera 5-megapiksel di bagian belakang, dan kamera depan 1.3MP untuk video calling. Ponsel ini berjalan dengan Android 4.3 Jelly Bean (dapat diupgrade ke Android 4,4 KitKat).
Enhanced by Zemanta